Rusdi Masse Yakin Besarkan Partai Nasdem di Sulsel

Editor : Oghie
Rusdi Masse, Bupati Sidrap
Rusdi Masse, Bupati Sidrap

Makassar-24Jam.Bupati Sidrap Rusdi Masse yakin akan melipat gandakan perolahan kursi Partai Nasdem di DPRD Sulawesi Selatan.

Rusdi menjanjikanPartai NasDem Sulsel bisa mendapatkan 14 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel saat Pemilu 2019 mendatang jika dirinya resmi menahkodai NasDem Sulsel.

“Saya biasanya kalau memimpin partai, kursi di DPRD harus meningkat 2 kali lipat dari pada yang didapat sebelumnya,” ujar Bupati Sidrap dua periode ini saat ditemui di Sky Pool Hotel Clarion Makassar, Sabtu (26/6/2016).

Ia merujuk saat mengambil alih Golkar Sidrap yang dimana perolehan kursi Golkar di DPRD Sidrap mengalami peningkatan 2 kali lipat dibandingkan pemilu sebelumnya.

Meski sudah berani menjanjikan akan memberikan kursi 2 kali lebih besar jika memimpin NasDem Sulsel, sampai saat ini dirinya masih menunggu Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) NasDem tentang penunjukkan dirinya sebagai Ketua NasDem Sulsel definitif.

Sementara itu tentang nasibnya di Golkar jika dirinya memimpin NasDem Sulsel, Rusdi Masse mengaku tidak perlu mengundurkan diri. Karena masa kepengurusan dirinya sebagai Ketua Golkar Sidrap sebenarnya sudah habis.

Sekedar diketahui saat ini NasDem Sulsel di DPRD Sulsel menguasai 7 kursi.(int/rul)