Dekan FTI UMI Zakir Sabara Sambut Gelaran Youth Technologi Expo 2016

Editor : Lucky

MAKASSAR-Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI bekerjasama dengan Fakultas Teknologi Industri Universitas Muslim Indonesia (FTI UMI) menggelar Youth Technologi Expo 2016. Kegiatan ini akan berlangsung di kampus FTI UMI, Jalan Urip Sumoharjo, Rabu-Kamis (27-28/7/2016) pekan depan.

Dekan FTI UMI, Zakir Sabar, mengaku bangga karena Kemenpora menunjuk FTI UMI sebagai penyelenggara. Ini membuktikan bahwa pemerintah pusat memberikan perhatian pada karya FTI UMI.

Kegiatan itu akan memamerkan 13 produk teknologi tepat guna hasil karya inovasi mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi dan komunitas di Kota Makassar. Seperti listrik pintar, electroad atau pemanfaatan panas aspal jalan sebagai sumber energi listrik, alat penguras dan penyedot tinta cartridge inkject merek Canon dengan HP, dan beberapa teknolgi tepat guna lainnya.

“karena itu, kami mengajak seluruh civitas akademika UMI melihat langsung produk teknologi yang akan dipamerkan. Silakan datang di kampus FTI UMI agar Anda bisa menjadi technopreneur. Acara ini terbuka untuk umum,” lanjut Zakir saat ditemui di ruangannya, Kamis (21/7/2016). (ars/apr)

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu