Danny : Tahun Depan Kita Rebut Adipura Paripurna

Editor : Ahmad Raffasya
Suasana Sujud Syukur di TPA Antang
Suasana Sujud Syukur di TPA Antang

MAKASSAR– Wali Kota Makassar Danni Pomanto belum puas dengan Adipura Kirana yang diraih Pemerintah kota Makassar. Danny sapaan Walikota Makassar ini bahkan berambisi merebut piala Adipura Paripurna ditahun mendatang.

” Makassar sudah mendapat dua piala Adipura. Namun, kita harus tetap semangat agar tahun depan kita mendapat piala Adipura Paripurna ” Ujar Danny dihadapan ratusan peserta sujud syukur di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Tamangapa Sabtu (23/7) Siang.

Selaian itu, Walikota Makassar mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat Kota Makassar dan Instansi terkait yang telah bekerja keras, sehingga Piala Adipira Kirana ini berhasil direbut.

” Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat RT, RW, Kelurahan, Kecamatan, Dinas Kebersihan dan Pertanaman, dan jajaran pemerintah kota yang telah berusaha menciptakan kota Makassar 2 kali lebih baik.” Ucap Danny.

Keberhasilan ini diklaim sebagai prestasi yang pertama kali diperoleh kota Makassar atas keberhasilan meraih Adipura dua tahun secara berturut-turut di tahun 2015 dan 2016. Ratusan warga dan staf Pemerintah Kota ini antusias menghadiri acara sujud syukur ini, mereka didominasi dengan pakaian berwarna orange, warna kebesaran pasangan Danny-Ical pada Pilwalkot lalu. (fat/)