PKB Sulsel Isyaratkan Dukung Agus di Pilgub 2018

Editor : Fahmi
PKB Sulsel syaratkan Dukung Agus Arifin Nu'mang di Pilgub 2018
PKB Sulsel syaratkan Dukung Agus Arifin Nu'mang di Pilgub 2018

Makassar – Dewan Pengurus Wilayah PKB Sulsel mengadakan acara Tasyakuran hari lahir ke-18 di Kantor DPW PKB Sulsel, Jl Toddopuli Raya Utara, Sabtu malam (23/7/2016). Acara yang bertema “PKB Dimata Sulsel” itu berlangsung mulai pukul 19.30 dan di hadiri beberapa tokoh Sulsel. Dari pemantauan online24jam, turut hadir Wagub Agus Arifin Nu’mang, Ketua MUI Sulsel Sanusi Baco, anggota DPR RI Jamaluddin Jafar Jarre, Pengamat Politik Firdaus Muhammad, dan budayawan Alwi Rahman serta tokoh berpengaruh Sulsel lainnya.

Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad dalam sambutannya, mengisyaratkan memberikan dukungan kepada Wakil Gubernur, Agus Arifin Nu’mang untuk maju pada Pilgub 2018 mendatang.

“Saat ini, PKB Sulsel mengalami tren positif. Di Pileg 2014, kita meraih 39 kursi di Kabupaten dari 19 kursi pada Pileg 2009. Begitupula dengan dengan jumlah kursi di Provinsi dari 1 kursi di Pileg 2009, menjadi 3 kursi di Pileg 2014. Semoga perolehan jumlah kursi PKB Sulsel bisa meningkat 100%. Apalagi kalau Pak Agus terpilih menjadi Gubernur pada Pilgub 2018. Ini akan mendongkrak jumlah kursi PKB Sulsel,” ujar Azhar.

Azhar juga menyampaikan, “Kita harus membenahi infrastruktur politik kita, sehingga lahir calon yang elektibel. Kader PKB harus lebih banyak turun ke jmeasyarakat, sehingga tagline PKB ‘Membela Rakyat’ bisa terwujud.” (/ars)

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu