Saka Bhayangkara Ranting Rappocini Peduli Anak Yatim dan Dhuafa

Editor : Lucky

MAKASSAR – Saka Bhayangkara Ranting Rappocini bekerja sama dengan Hotel Romedo menyelengara Khitanan Massal bersama anak yatim dan dhuafa di Mahawu dan Klabat Room lantai 7 Hotel Romedo, Jalan Landak Baru, Makassar, Minggu, (24/7/2016). Sunatan dengan tema “Bhayangkara Peduli Karena Kita Bersaudara” ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-70 tahun. Sebanyak 78 anak yatim dan dhuafa yang mengikuti sunatan massal tersebut dengan melibatkan 25 tenaga medis untuk melakukan khitan.

“Khitanan Massal ini kami selenggarakan sebagai bentuk pelayanan bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan, khususnya masyarakat Kecamatan Rappocini,” ujar Kapolsek Rappoccini, Kompol Muari.

“Kami harapkan terus melakukan peningkatan pelayanan. Kegiatan ini diharapkan dapat berkelanjutan di setiap tahunnya,” Kompol Muari.

“Sebagai pihak hotel Romedo, kami ingin memberikan tempat yang terhidar dari debu. Sehingga kami memberikan tempat yang nyaman dan bersih di hotel kami,” tambah Jabbar Firdaus selaku General Manager Hotel Romedo.(*/fat)