PSM Makassar Waspadai Evan Dimas

Editor : Lucky

MAKASSAR – PSM Makassar akan menghadapi Bhayangkara Surabaya United (BSU) pada lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 pekan ke-12. Laga ini akan berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Senin (25/7/2016).

Bertanding sebagai tuan rumah menjadi keuntungan tersendiri bagi PSM Makassar. Asisten Pelatih PSM, Budiardjo Thalib, mengatakan bahwa pihaknya mengantisipasi pergerakan Evan Dimas,

“Kita perlu mewaspadai pemain Bhayangkara United. Apalagi disana ada Evan Dimas. Permainan Evan semakin dewasa sepulangnya menimba ilmu di Klub Espanyol,” Budi yang ditemui pada sesi konfrensi pers di Hotel Same, Jalan Pattimura, Makassar.

Budiarjo juga mengatakan bahwa insiden penalti kontroversi ketika menghadapi Madura United beberapa waktu lalu mempengaruhi mental pemain PSM. Namun ia mengakui, manajemen PSM sudah mengangkat pelan-pelan mental pemainnya.

“Kondisi pemain PSM kita sudah on-fire. Apa lagi tim lawan sekarang sedang kelelahan karena jeda pertandingan yang singkat,” lanjutnya

Pada laga sebelumnya, PSM harus menelan pil pahit karena ditundukkan dengan skor mencolok 1-4 oleh Madura United. Ini pula  membuat PSM merosot di klasemen sementara ke posisi 16 dengan 10 poin.(*/ars)