Waspadai Pengendara Motor yang Mengikuti Anda

Editor : Lucky

MAKASSAR – Waspadai jika ada pengendara motor yang mengikuti kendaraan Anda. Apalagi jika mengendarai motor seorang diri di malam hari, bisa-bisa senasib dengan seorang perempuan bernama Muliati.

Muliati yang baru pulang kerja menjadi korban begal di depan SMA Frater Makassar, Jalan Kumala No 151 Kota Makassar, Sabtu (23/7/2016) malam sekitar pukul 22.00 wita. Akibat kejadian itu, korban kehilangan tas coklat berisi surat-surat pentingnya.

Sebelum kejadian, korban merasa curiga terhadap pengendara yang berada di belakang motornya. “Saya sudah curiga sejak diikuti dari jalan AP Pettarani,” ujar Muliati.

Sejak mengetahui ada yang mengikuti kendaraanya, korban lantas mempercepat laju kendaraanya. Tapi naas, korban diberhentikan secara paksa dan berupa merampas tasnya.

Korban upaya untuk melindungi tas, tapi pelaku melayangkan pukulan dan tendangan. Setelah berhasil mengambil tas dari tangan korban, pelaku kabur ke arah Jalan Parangtambung.

Dalam tas motif tikar (dadu) tersebut berisi uang Rp 300.000, KTP, ATM, kartu BPJS, serta surat tenaga kerja atas Muliati, Jalan Baji Pamai 4.(*)

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu