Tata Motors Sasar Segmen Pick Up di Makassar

Editor : Lucky
Jody Kosasih (dua dari kiri) memberikan keterangan kepada media sebelum peresmian PT CPS.
Jody Kosasih (dua dari kiri) memberikan keterangan kepada media sebelum peresmian PT CPS.

MAKASSAR – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) memperluas wilayah jaringan layanan penjualan dan purna jualnya di wilayah Sulawesi dengan meresmikan diler PT Celebes Prima Sejahtera (CPS) di Jalan AP Pettarani, Selasa (26/7/2016). Diler ini dilengkapi dengan fasilitas 3S (sales, service, dan spareparts)

Meski baru diresmikan hari ini, diler CPS sebenarnya telah beroperasi sejak 6 bulan lalu dan berhasil melakukan penjualan Wholesales sebesar 100 unit. Selain itu, CPS juga mengantongi penjualan Retailsales lebih dari 70 unit.

Direktur Utama CPS, Jody Kosasih, menyatakan bahwa keberadaan Tata Motors di kota Makassar untuk lebih perkenalkan produk perusahaan asal India tersebut. Menurutnya, produk Tata Motors memiliki kualitas standar global dan dapat bersaing di pasar otomotif Makassar.

“Saat ini masih fokus di segmen pick up dan menyasar pasar daerah Makassar dan sekitarnya. Bulan depan, kita akan pelan-pelan memperkenalkan segemn truk dengan sasaran beberapa kabupaten di Sulsel seperti Parepare, Pinrang, dan Sidrap.

“Kendaraan niaga Tata Motors menawarkan efisiensi bahan bakar yang tinggi dengan biaya kepemilikan paling rendah dikelasnya. Di dukung harga suku cadang Tata Genuine Parts yang murah dan terbaik di kelasanya, kami optimis produk ini bisa bersaing di pasar Sulsel,” lanjut Jody.

CPS¬† melengkapi dealernya dengan bengkel berisikan 4 stall reguler dan 1 stall truck serta didukung 10 team service yang handal. Serta layanan purna jual bernama “Peace of Mind” yang berisi layanan kepuasan pelanggan 24 jam On-road Assistance, 5 tahun garansi, dan jaminan suku sadang 1×24 jam.(*/fat)