Peneliti Ahli Universitas Newcastle Australia Bimbing Dosen Unismuh Makassar Buat Jurnal Internasional

Editor : Fahmi
DR Evan Doran PhD dalam Kuliah Umum pembuatan jurnal internasional di kampus Unismuh Makassar, Kamis (28/7/2016).
DR Evan Doran PhD dalam Kuliah Umum pembuatan jurnal internasional di kampus Unismuh Makassar, Kamis (28/7/2016).

Peneliti ahli bidang kesehatan publik dari Universitas Newcastle Australia Dr Evan Doran PhD mengabdikan diri selama setahun pada kampus Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, untuk membimbing para dosen Unismuh dalam pembuatan jurnal ilmiah berstandar internasional.

Dalam kuliah umum yang digelar Fisip Unismuh “Penulisan, Pengelolaan dan Pengiriman Jurnal Internasional” di ruang pertemuan Fisip Unismuh, lantai 5 Menara Iqra, kampus Unismuh Makassar, jalan Sultan Alauddin, Makassar, Kamis (28/7/2016), Evan menyatakan kesiapannya melakukan pendampingan bagi para dosen Unismuh untuk membuat jurnal berstandar internasional.

“Selama setahun ini saya siap membimbing dosen Unismuh untuk bisa menulis, mengelola jurnal ilmiah berstandar internasional,” ujar Evan di hadapan para peserta kuliah umum.

Ketua Jurusan Ilmu Pemerintahan Fisip Unismuh, Andi Luhur Prianto sangat mendukung program yang didukung penuh lembaga Australian Volunteer Scope Global dan Unismuh Makassar.

“Kita akan manfaatkan sebaik mungkin kehadiran peneliti senior kampus Universitas Newcastle Australia, untuk membimbing para dosen Unismuh dalam pembuatan jurnal internasional,” tutur Luhur.