Nasdem Pelangi di tangan RMS

Editor : Andhika Bd

Makassar-Kabinet DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan di bawah kendali H.Rusdi Masse, tidak hanya diisi oleh pejabat yang sedang berkuasa di berbagai daerah. Tetapi lebih eksen lagi karena RMS panggilan akrab H.Rusdi Masse akan menyatukan semua kekuatan di Nasdem yang sempat terkotak kotak pasca Pilpres dan Pilcaleg lalu.Kali ini, kabinet RMS lebih berbentuk pelangi.

“Kita akan menyatukan seluruh kekuatan di Nasdem Sulsel. Saya lihat banyak kader berpotensi dan memiliki kelebihan untuk membesarkan partai ini di masa mendatang”, Ujar RMS usai berdiskusi dengan sejumlah pengurus partai Nasdem Makassar dan Sulsel.  Bupati Sidrap ini menilai ke depan partai yang akan dibesutnya ini akan menyatukan semua kekuatan yang ada di partai Nasdem Sulsel. “Semua orang tau, di Partai Nasdem ada orangnya A, B dan C. ke depan tidak ada lagi. Kita semua akan menyatu dan bekerja. Tidak ada pula nanti disebut orangnya RMS”, sebutnya. Dalam beberapa kesempatan RMS menyampaikan hal ini ketika bertemu dengan sejumlah pengurus Nasdem baik tingkat DPW maupun kota dan Kabupaten.

Lalu bagaimana dengan sejumlah bupati yang bakal bergabung?, RMS memang tidak menampik jika ada beberapa bupati yang masih aktiv bakalan bergabung dalam kabinetnya, termasuk sejumlah tokoh dari Partai Golkar. Berbeda dengan partai lain, RMS malah akan mengajak pejabat tersebut untuk menjadi pengurus di tingkat DPW Nasdem Sulsel. “Kepengurusan kali ini lebih berwarna dan Insya Allah kompak. Semoga tidak ada yang kecewa dan baper-bawa perasaan”, ujarnya bercanda.

[fbcomments]