Legislator Ini Melantai Terima Aspirasi Masyarakat Sambil Ngopi

Editor : Fahmi
Legislator Ini Melantai Terima Aspirasi Masyarakat Sambil Ngopi
Legislator Ini Melantai Terima Aspirasi Masyarakat Sambil Ngopi

TAKALAR – Beragam bentuk aspirasi warga yang datang ke gedung DPRD Kabupaten Takalar diterima oleh para legislator sesuai tupoksi Komisi. Namun ada satu pemandangan yang menarik saat salah seorang legislator dari Partai Persatuan Pembangunan, Makmur Mustakim Dg Lewa, menerima aspirasi dari masyarakat (28/7/2016).

Dalam satu kesempatan, legislator yang khas dengan peci ini menerima aspirasi dari warga dengan duduk melantai di teras kantor DPRD Takalar, sambil menyeruput kopi dari cangkir keramik.

Aksi spontan wakil rakyat ini membuat masyarakat nampak tak menyangka, sosok yang selama ini hanya dikenalnya lewat media, tanpa segan segan mau duduk melantai tak peduli safarinya kotor.

Menurutnya menerima aspirasi masyarakat tidak harus selalu dalam acara formal, namun dengan cara ini membuat suasana menjadi cair.

“Lebih enjoy kalau sambil ngopi Ki diskusi ndik”. Ujarnya sembari tersenyum.

Makmur Mustakim yang di gadang gadang akan maju di Pilkada Kabupaten Takalar ini di anggap sosok legislator yang vokal dalam mengawal kebijakan Pemerintah khususnya di komisi yang dia bidangi terutama tentang pertanian. (*/)