Wiwiek Sisto Hidayat Resmi Jabat Kepala Bank BI Sulsel

Editor : Endhy
Kepala Bank BI Sulsel, Wiwiek Sisto Hidayat. saat Diwawancarai Wartawan
Kepala Bank BI Sulsel, Wiwiek Sisto Hidayat. saat Diwawancarai Wartawan

MAKASSAR РUpacara serah terima jabatan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan digelar di Four Points By Sheraton, Jalab Landak Baru, Jumat (29/7/16). Acara serah terima jabatan Wiwiek Sisto Hidayat yang menggantikan Mokhammad Dadi Aryadi ini dihadiri Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo, Deputi Gubernur Bank Indonesia Erwin Rijanto, dan jajaran karyawan bank Indonesia, kepala perbankan, serta pengusaha se-Sulsel.

Untuk langkah awal, Wiwiek menyatakan akan melanjutkan program-program yang sudah terencana dan melakukan hubungan sinergi dengan pemerintah daerah. “Melanjutkan program-program yang sudah terencana dengan baik,¬† karena ada beberapa yang memang terkait langsung dengan pemerintah. Selain itu, kita akan terus mengawal hubungan sinergi dengan pemerintah daerah,” ungkap Wiwiek Sisto Hidayat.

Saat ini perekonomian Sulsel memegang peranan strategis bagi kawasan timur Indonesia. Dengan adanya pergantian kepemimpinan ini, diharapkan peran Bank Indonesia sebagai strategic advisory dan strategic partner bagi pemerintah daerah, terutama dalam mengawal perkembangan perekonomian daerah kedepan yang akan semakin lebih baik. (*/rif)