Pete-Pete Terjun Bebas Masuk Got di Jalan Malengkeri

Editor : Lucky
Pete-pete jatuh ke dalam got
Pete-pete jatuh ke dalam got

MAKASSAR- Sebuah pete-pete dengan nomor polisi DD 1941 AK terjun bebas ke dalam got dengan kedalaman 2 meter di depan Perumahan PU, Jalan Malengkeri, Jumat (29/7/2016) sore. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Saat kejadian, mobil yang dibawa Rani sedang membawa seorang wanita paruh baya. Akibatnya, penumpang tersebut menderita lebam di bagian tangan dan kepala akibat terbentur dan telah diantar pulang ke rumahnya. Sementara Rani dilarikan ke rumah sakit karena menderita sakit di bagian dada.

Kondisi mobil cukup parah, bagian depannya penyok. Diduga kecelakaan terjadi akibat supir mobil ngantuk. Sehingga, tidak sadar saat mobilnya oleh ke kiri sehingga jatuh ke dalam got.

Peristiwa ini banyak menarik perhatian pengguna jalan Malengkeri. Banyak pengguna jalan mampir untuk melihat. Akibat, jalan dari arah kampus UNM Parangtambung macet hampir sejauh 2 km.

Untuk mengurai kemacetan, 2 petugas polisi mengatur lalu lintas. Sementara beberapa waktu berusaha mengeluarkan mobil dari got.(*/MFA)