Kartu “Ucenk” Hebohkan Pengunjung Warkop di Makassar

Editor : Andhika Bd

MAKASSAR- Kartu nama Juru bicara Wakil Presiden Jusuf Kalla,  Husain Abdullah atau akrab disapa “Uceng” selama sepekan ini, membuat geger para pengunjung Warung kopi di Kota Makassar. Kali ini empat jenis kartu bergambar Foto Husain Abdullah nampak terlihat di cafe dan warkop yang berada di bilangan jalan Cendrawasih dan Penghibur Makassar.

Empat kartu tersebut  menyampaikan empat pesan yang berbeda,serta foto yang berbeda pula. “Tadi waktu mahu Maghrib ada dua orang yang mampir minum kopi, tidak lama duduk langsung bagi bagi kartunya Pak Ucenk” ungkap Didin salah satu pengunjung di Warung Kopi tersebut.

Selaian itu membagi kartu, para dua pria misterius tersebut juga menyampaikan ke para pengunjung salam dari Mawar, entah siapa yang dimaksud pria tersebut. Ungkapan tersebut, tentunya membuat para pengunjug warung kopi makin penasaran.

Dalam kartu tersebut, tertulis empat himbauan yang berbeda di masing -masing kartu. Diantaranya, pesan Kemanusiaan, PSM dan Olahraga, serta demokrasi Indonesia. Kartu Uceng sepertinya menggambarkan aktifitas nya sejak terlibat sebagai Manager PSM, aktifis Unicef , dan terlibat saat Tsunami Aceh melalui lembaga Celebes Care Centre lembaga kemanusiaan yang ia bentuk bersama aktifis kemanusiaan di Makassar.

Entah apa maksud tim “Uceng” gencar memperkenalkan sosok mantan Jurnalis Televisi Senior ini. Namun, beberapa orang menduga Ucenk akan maju dalam Pemilihan Walikota Makassar 2019 mendatang.  (*/)

 

 

 

 

[fbcomments]