Jasa Raharja Gelar Pengobatan Gratis dan Sosialisasi Santunan Kecelakaan

Editor : Lucky

MAKASSAR – Jasa Raharja Cabang Sulsel mengadakan pengobatan gratis di Anjungan Pantai Losari, Minggu (31/7/2016). Pengobatan gratis ini dilakukan sekaligus mensosialisasi UUD 33 dan 34 tentang Kecelakaan Lalu Lintas.

Masyarakat yang ada di area car free Pantai Losari terlihat antusias mendengarkan sosialisasi dari petugas Jasa Raharja. Bahkan seorang ibu mengaku menyesal terlambat mengetahui adanya asuransi kecelakaan lalu lintas.

“Dulu saya sempat mengalami kecelakaan. Saya menyesal karena saat itu tidak tahu tentang asuransi Jasa Raharja. Ternyata saya berhak terima santunan sebagai korban kecelakaan lalu lintas,” ucapnya.

Adapun Ida, warga Cendrawasih, mengaku senang ada pengobatan gratis yang dilakukan Jasa Raharja tersebut. Menurutnya, kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat menengah ke bawah seperti dirinya.

“Orang seperti saya, kegiatan ini sangat membantu. Semoga bisa rutin diadakan dan tempatnya ditambah, bukan hanya di Pantai Losari saja,” ucap Ida.

Sementara itu, petugas dari Jasa Raharja, Iqbal, mengatakan bahwa pengobatan gratis fan sosialisasi ini dilakukan sejak tiga minggu lalu. “Rencananya, kegiatan ini akan di gelar secara rutin setiap hari Minggu di Pantai Losari supaya makin banyak masyarakat yang tahu,” ucap Iqbal.(*/mnu)