Bupati Bone Terpilih Aklamasi Jadi Ketua Ika FISIP Unhas

Editor : Fahmi
Bupati Bone Andi Fahsar Padjalangi
Bupati Bone Andi Fahsar Padjalangi

Bupati Bone Andi Fahsar Padjalangi terpilih secara aklamasi dalam Mubes Ikatan Alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Ika FISIP) Universitas Hasanuddin yang digelar di Aula Prof Syukur Abdullah, Minggu siang tadi (31/7/2016).

Andi Fahsar merupakan alumni jurusan Ilmu Administrasi Negara yang akan menjabat sebagai Ketua Ika FISIP hingga tahun 2020. Andi Fahsar menggantikan ketua sebelumnya, Prof Armin Arsyad, Guru Besar Ilmu Politik Unhas.

Selain Andi Fahsar, beberapa alumni FISIP yang duduk di pemerintahan turut hadir dalam Halal Bihalal di lapangan Mimbar FISIP, seperti Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal dan Wakil Bupati Bulukumba Tommy Satria. Selain itu, Rektor Unhas Prof Dwia Ariestina dan Dekan FISIP Prof Alimuddin Unde juga turut memeriahkan Halal-Bihalal dari berbagai angkatan ini.

Momen paling meriah dalam acara ini saat lagu Kesaksian milik Kantata Takwa, yang dinobatkan sebagai lagu ‘kebangsaan’ mahasiswa diputar. Semua peserta Halal-Bihalal ini menyanyikan bersama lagu Kesaksian dengan penuh semangat.