Dalton Hotel Hadir dengan Perpaduan Konsep Bisnis dan Hiburan

Editor : Lucky
Wagub Agus Arifin Nu'mang menandatangani prasasti Dalton Hotel
Wagub Agus Arifin Nu'mang menandatangani prasasti Dalton Hotel

MAKASSAR – Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang, dan Walikota Makassr, Danny Pomanto, beserta manajemen Phinisi Hospitality melakukan Grand Opening Grand City Hotel & Convention Makassar, Senin (1/8/2016). Acara ini juga sekaligus “Re-Branding” perubahan nama logo dan nama menjadi Dalton Hotel.

CEO Phinisi Hospitality, Anggiat Sinaga, mengatakan bahwa perubahan nama ini dilakukan seiring dengan perjalanan waktu dengan ekspansi yang akan dilakukan. Menurutnya, Grand City Hotel & Convention Makassar  membutuhkan revitalisasi atau penguatan Brand.

“Oleh karena itu, Grand City hotel & Convention berganti logo dan nama menjadi Dalton Hotel,” katanya.

Setelah berganti nama dan logo, hotel bintang 3 dengan kapasitas 207 kamar itu hadir dengna konsep baru di Makassar yaitu “Biztainment”. Konsep itu diangkat karena Dalton Hotel memahami arti gaya hidup yang dipadukan dengan kunjungan bisnis.

Kata Dalton memiliki makna “Town of Fortune”. Penamaan ini terinspirasi dari kata “Dallek” yang diambil dari bahasa Makassar yang artinya adalah “Fortune” atau keberuntungan dan “Town” (ton) yang artinya kota.

“Sehingga harapan kami, Dalton dapat memberikan keberuntungan dalam kunjungan bisnis Anda sekaligus memberikan kenyamanan dan kepuasan tamu melebihi harapannya. Ini sesuai dengan motto kami, ‘Enliven Your Senses’, kami ingin memberikan suasana yang lebih berwarna,” tambah Anggiat.

Anggiat mengatakan bahwa Dalton Hotel adalah tempat bergengsi untuk para pebisnis muda. Mereka yang mengadakan kunjungan bisnis dan menjalin relasi dalam suasana berbeda, Dalton bisa menjadi pilihan.

Agus Arifin Nu’mang memberikan apresiasi atas peresmian hotel tersebut. “Selamat atas peresmian nama baru Dalton Hotel. Semoga keberadaan hotel jaringan Phinisi Hospitality memberikan nilai tambah di daerah ini,” kata Agus.

Peresmian sekaligus re-branding itu ditandai dengan penekanan tombol secara simbolis bersama keluarga besar Komisaris Utama Phinisi Hospitality sebagai selebrasi ulang tahun pertama hotel Dalton.(*/mnu)