Kasus Lakalantas Bus BRT Masih Dalam Tahap Penyelidikan

Editor : Fahmi
Jenazah Suaebah di RS Ibnu Sina, Sabtu (30/7/2016) lalu.
Jenazah Suaebah di RS Ibnu Sina, Sabtu (30/7/2016) lalu.

ONLINE24, MAKASSAR – Kasus lakalantas yang menewaskan Alm. Suaebah (45) warga Dusun Bonto Baju, Kelurahan Balangtaroang, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, kini memasuki tahap penyelidikan.

 

Lakalantas yang melibatkan bus BRT dan motor ini terjadi di Jalan AP Pettarani, di bawah Jembatan Penyeberangan, depan Ramayana, Makassar, Sabtu (30/7/2016) lalu.

 

Kanit Lakalantas Polrestabes Makassar, AKP Cicilia Sri M, yang ditemui online24jam.com di Posko Laantas Jalan Kartini, Makassar, mengungkapkan kasus tersebut masih sedang diselidiki. Pihaknya belum menentukan siapa tersangkanya.

 

“Pihak kami sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Belum ada tersangka yang kami tahan. Kasus ini sedang kita dalami untuk menentukan siapa tersangkanya,” jelas Cicilia, Senin (1/8/2016) sore.

 

Cicilia juga membenarkan, bahwa korban dilindas bus BRT, namun penyebab korban terjatuh sehingga dilindas, masih ditelusuri penyebabnya.

 

“Memang benar korban dilindas bus BRT. Tapi penyebab jatuhnya korban sehingga dilindas masih kami selidiki lebih dalam. Bisa saja dia disenggol oleh kendaraan lain atau mungkin terjatuh dari motor.” Ujarnya. (ars)