Balita yang Tercebur di Minyak Panas Meninggal Dunia

Editor : Lucky
Balita Sinar (4) saat dirawat di ruang ICU RSUD Labuang Baji, Makassar
Balita Sinar (4) saat dirawat di ruang ICU RSUD Labuang Baji, Makassar

ONLINE24, MAKASSAR -Inna Lillahi wa inna ilaihi raji’un. Sinar, anak berusia 2 tahun yang jatuh ke dalam wajan berisi minyak panas kemarin malam, meninggal dunia dini hari tadi, Selasa (2/8/2016). Ia meninggal di ruang ICU RSUD Labuang Baji, Makassar, dengan luka bakar hampir di sekujur tubuhnya.

Jelang pukul 02.00 wita, petugas di ICU meminta kepada tante sinar, Murni, untuk mendampinginya karena dianggap sedang kritis. Tak berselang lama setelah itu, Sinar menghembuskan nafas terakhirnya.

Meninggalnya Sinar menyisakan kesedihan di keluarganya. Namun, ibunya sendiri yang dirawat di ruangan lain karena ikut mengalami luka bakar setelah menolong Sinar belum mengetahui bahwa putri telah meninggal.

Keluarga belum berani menyampaikan kepada ibunya karena takut akan mengganggu pemulihan kesehatannya. “Belumpi na taukki mama’na ini. Ka gappa tambah sakit ki mama’na kalau dikasi taukang ki,” ucap Murni dalam logat Makassar.

Sang ayah, Daeng Sikki (30), membawa jenazah Sinar pulang ke kampung halamannya di Sidenre, Jeneponto. Rencananya, Sinar akan dikebumikan pada pukul 10.00 pagi ini.(mfa)