Martabak Putra Presiden Jokowi Telah Hadir di Makassar

Editor : Fahmi
Martabak Markobar Dengan 8 Varian Toping
Martabak Markobar Dengan 8 Varian Toping

ONLINE24, MAKASSAR – Martabak Kota Barat (Markobar) kini hadir di kota Makassar dengan 16 varian rasa.  Bertempat di Jalan Lombok Kota Makassar, Soft Opening Markobar diserbu pengunjung yang ingin merasakan sensasi martabak Gibran Rakabuming, putra pertama Presiden Jokowi, Selasa (2/8/2016).

Markobar terdapat tiga jenis ukuran dengan berbagai campuran toping yang bisa dipesan sesuai selera, membuat martabak ini berbeda dari martabak lainnya. Ada martabak dengan empat toping, martabak spesial memiliki delapan toping, serta martabak dengan 16 toping.

Markobar ini tidak memiliki banyak banyak varian rasa sesuai dengan selera. Martabak empat dan delapan toping seharga Rp 80.000 dan untuk maratabak 16 toping seharga Rp 150.000.

Menurut Ingrid, selaku owner Markobar Kota Makassar, martabak ini berbeda dengan martabak lain, yakni adonannya tidak terlalu tebal dan kadar minyak rendah.

“Markobar ini tidak memiliki kadar minyak yang berlebih, adonannya martabaknya tidak tebal, dan topingnya dari bahan yang jelas kualitasnya,” ungkapnya.

“Sebanyak 23 pesanan telah diorder dalam waktu sejam semenjak Soft Opening pukul 17.00 wita tadi. Dan hingga saat ini pengunjung masih terus berdatangan, untuk merasakan martabak markobar kami,” lanjutnya penuh senyum.

Saat ini, martabak milik Gibran ini telah memiliki delapan cabang di Indonesia. Sebelum di Makassar, Markobar sudah hadir di kota Solo,  Jogyakarta, Semarang, Jakarta, Bekasi, Surabaya, Bandung, dan Manado. (fat)