Menginap di Hotel Four Points Cuma Bayar Rp 71

Editor : Ahmad Raffasya
Manajemen Four Point By Sheraton saat menjelaskan program merdekanya.
(foto:Ubay)
Manajemen Four Point By Sheraton saat menjelaskan program merdekanya. (foto:Ubay)

Online24, Makassar – Dalam Rangka menyambut Hari ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ke-71, manajemen Hotel Four Points by Sheraton Makassar meluncurkan promo menarik. Selain itu, ada berbagai kegiatan yang akan diselenggarakan, mulai dari lomba bernuansa kemerdekaan hingga permainan tradisional.

Promo menarik yang diberikan manajemen Four Points adalah biaya penginapan yang sangat murah.  Cukup membayar Rp 71, sudah dapat menginap di kamar Deluxe.

Tapi ada syaratnya. Untuk bisa mendapatkan harga promo ini,  harus mengikuti undian yang disediakan di front desk. Promo ini  berlaku hanya di bulan Agustus saja.

“Kami ingin membuat perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-71 kali ini dengan moment spesial. Tidak hanya diisi dengan upacara bendera dan lomba khas 17 Agustus-an, namun diisi dengan pasar murah yang tentunya membawa manfaat bagi masyarakat,” ujar Lasta Arimbawa, General Manager Four Points by Sheraton, kepada wartawan, Selasa (2/8/2016).

Selain itu, ada juga promo paket wedding dengan harga Rp 50 juta untuk 500 orang. Promo paket ini hanya berlaku untuk reservasi dan melakukan pembayaran di bulan Agustus ini.

Hotel Four Points juga mengadakan lomba dan pasar murah yang akan diselenggarakan di halaman parkir hotel. Lomba yang diadakan antara lain, lomba poco-poco, tari kreasi, LKBB, insta selfie, kreasi mading, drum band competition, lomba masak, dan panjat pinang. (mnu)