Luka Bakar Ibunda Sinar Mulai Mengering

Editor : Lucky
Anti dalam perawatan di RS Labuang Baji
Anti dalam perawatan di RS Labuang Baji

Online24, Makassar – Yanti atau Anti, wanita yang tercebur ke dalam wajan penuh minyak panas bersama anaknya, masih menjalani perawatan intensif di RS Labuang Baji, Jalan Ratulangi, Makassar. Kondisi Yanti dikabarkan terus membaik.

“Sudah mulai membaik walau tidak signifikan. Ada mi perubahan di lihat. Seperti luka bakarnya yang mulai mi mengering dan sudah bisa bicara sama orang yang datang kunjungi,” kata Aisyah, perawat yang menjaga Anti, saat ditemui di ruang perawatan Bajikamase 1 RSUD Labuang Baji, Rabu (3/8/2016).

Dokter yang menanganinya menyarankan agar Yanti rajin menggerakkan tangannya. Sehingga ototnya tidak kaku.

Selama dirawat di RS Labuang Baji, selain keluarga, banyak simpatisan yang datang mengunjungi Yanti. “Banyak sekali orang datang lihat ki. Apalagi media, banyak yang liput ki. Tapi belum ada saya lihat yang berikan sumbangan dana untuk Ibu Yanti,” kata perawat lainnya, Ratih.

Sebelumnya, Senin (1/8/2016), putri Yanti, Sinar (2), tercebur ke dalam wajah penggorengan penuh minyak panas. Yanti yang berusaha mengangkat Sinar terpeselet dan ikut terjatuh ke dalam wajan. Keduanya lalu dirawat di RS Labuang Baji.

Setelah semalaman dirawat di ICU Labuang Baji, Sinar menghembuskan nafas, Selasa (2/8/2016) subuh dan telah dimakamkan di Jeneponto. Sampai saat ini, Yanti belum mengetahui jika putrinya sudah meninggal dunia.(mfa)