Anak Telah Dikebumikan, Ibunya Belum Diberitahu

Editor : Lucky
Anti dalam perawatan di RS Labuang Baji
Anti dalam perawatan di RS Labuang Baji

Online24, Makassar – Daeng Sikki harus bersandiwara dihadapan istrinya, Yanti. Sudah sehari anaknya, Sinar, meninggal dunia, tapi belum berani memberitahukan kepada istrinya. Keluarga lainnya pun masih bungkam soal kematian Sinar.

Menurut Dg Sikki memilih menyembunyikan kabar duka itu karena khawatir istrinya histeris dan meronta atau bahkan kehilangan semangat hidupnya. “Belumpi itu na tau istriku kalau meninggal mi anakku. Ka takut ka bilangi kodong, gappaka tambah parah sakitnya,” ucap Daeng Sikki.

Bahkan, Dg sikki harus hingga saat ini masih membohongi istrinya. Ia selalu mengatakan jika anaknya baik-baik saja dan dirawat di ruangan lain.

Sebelumnya, Senin (1/8/2016), putri Yanti, Sinar (2), tercebur ke dalam wajah penggorengan penuh minyak panas. Yanti yang berusaha mengangkat Sinar terpeselet dan ikut terjatuh ke dalam wajan. Keduanya lalu dirawat di RS Labuang Baji.

Setelah semalaman dirawat di ICU Labuang Baji, Sinar menghembuskan nafas, Selasa (2/8/2016) subuh dan telah dimakamkan di Jeneponto. Sampai saat ini, Yanti belum mengetahui jika putrinya sudah meninggal dunia.(mfa)