Keunggulan Bright Gas Dibanding LPG 3 kg

Editor : Fahmi
Fety, Manager Area Communication & Relations Sulawesi PT Pertamina Persero (Foto: Adam Said)
Fety, Manager Area Communication & Relations Sulawesi PT Pertamina Persero (Foto: Adam Said)

Online24jam, Makassar – Pada tanggal 7 Agustus nanti, Pertamina akan melaunching produk terbarunya yaitu tabung Bright Gas, di Anjungan Bugis, Pantai Losari, Jalan Penghibur, Makassar. Bright Gas merupakan produk non subsidi yang diharapkan bisa digunakan masyarakat menengah ke atas.

Diungkapkan oleh Fety, Manager Area Communication & Relations Sulawesi PT Pertamina Persero, dalam sesi jumpa pers di The Boss Cafe, Jalan Botolempangan, Makassar, Kamis (4/8/2016), selain ukurannya yang ringan dan harga yang lebih terjangkau, Bright Gas juga dibekali dengan teknologi Spindle Valve System. Sistem ini berfungsi menyeimbangkan tekanan di dalam tabung LPG jika salah satu Velve tidak berfungsi.

Ada juga cap seal atau segel hologram yang tidak dapat dipalsukan sehingga lebih terjamin keasliannya.

“Bright Gas sudah menggunakan teknologi penyeimbang tekanan di dalam tabung. Selain itu, kemasannya dilengkapi cap seal, jadi tidak mudah dipalsukan,” ungkapnya.

Selain mudah ditemukan di outlet-outlet resmi Pertamina, Bright Gas dapat juga ditukarkan dengan tabung gas lainnya. Caranya dengan menukar tabung Elpiji kosong ukuran 3kg ditambah uang senilai Rp 102.000, atau 1 tabung Elpiji kosong ukuran 3 kg ditambah uang Rp 211.000. (mnu)

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu