Lagi, Polisi Berhasil Ringkus Jambret di Daeng Tata

Editor : Oghie
Aparat Kepolisian Sektor Tamalate saat meringkus pelaku jambret. (Foto: Adam Said)
Aparat Kepolisian Sektor Tamalate saat meringkus pelaku jambret. (Foto: Adam Said)

Online24,Makassar– Aparat kepolisian unit Reskrim, Polsek Tamalate kembali menangkap pelaku jambret dua Mahasiswi Universitas Indonesia Timur, Kamis (4/8/2016) pukul 18.30 wita.

Polisi berhasil meringkus Amri (20) warga Jl Daeng Tata III lorong di rumahnya oleh tim Reskrim Tamalate yang dibantu puluhan warga Daeng Tata III.

Amri adalah rekan dari Amran Maulana (21) yang lebih dulu diringkus pada pukul 13.50 wita siang tadi. Keduanya melakukan jambret di Jl Hartako lalu kemudian dikejar hingga di Jl Dang Tata III lorong 3.

Saat penangkapan Amri, petugas Reskrim Polsek Tamalate sempat mengeluarkan  tembakan peringatan. Namun, Amri berusaha melarikan diri  hingga ke atap rumah tetangganya dan akhirnya berhasil diringkus petugas.

Sebelumnya, Amri dan Amran saat akan ditangkap oleh anggota Patmor dan warga Jalan Daeng Tata III, ia melakukan perlawanan dengan menggunakan anak panah. Amran yang dikepung warga tak mampu berbuat banyak hingga akhirnya menyerahkan dirinya, sementara Amri berhasil kabur dan ditangkap beberapa kemudian.  (mnu/fat)