Kapolsek Tamalate: Jambret di Dg Tata III Residivis Kambuhan

Editor : Oghie

Online24, Makassar- Dua pelaku jambret, yakni Amri (21) dan Amran (21) yang menjadi bulan-bulanan warga jalan Daeng Tata III ini diketahui merupakan residivis yang baru saja keluar dari Rutan Makassar.

“Kedua pelaku diketahui memang kerap menjambret korbannya, keduanya juga diketahui merupakan residivis kambuhan yang sering keluar-masuk rumah tahanan,” ujar Kapolsek Tamalate Kompol Aziz Yunus pada Online24 saat ditemui di kantornya.

Aziz menambahkan, dari tangan kedua pelaku diamankan barang bukti Rp 650 ribu dan 3 buah handphone milik korbannya. Selain itu, motor Kawasaki Ninja milik pelaku dibakar oleh warga yang emosi dengan ulah kedua pelaku. Beruntung, anggota Resmob Polrestabes dan Polsek Tamalate berhasil mengevakuasi pelaku dari kepungan massa.

Seperti diketahui Amran, diamankan sekitar pukul 12.40 Wita, tidak lama setelah melancarkan aksinya, menjambret tas milik mahasiswi Univ. Indonesia Timur, di jalan Daeng Tata Raya. Setelah itu, pada pukul 19.00 Wita Amri juga berhasil diamankan anggota Polsek Tamalate dan Resmob Polrestabes Makassar, setelah digebuki massa.

(MNU)