Anggota Paskibra Makassar Nyanyikan Yel-Yel Agar Tetap Semangat

Editor : Lucky

Online24, Makassar – Usai menggelar latihan rutin di Lapangan Karebosi, Tim Paskibra Kota Madya Makassar menyanyikan yel-yel bersama-sama, Jumat (5/8/2016) pagi. Meski mereka lelah karena baru saja menggelar latihan di bawah terik matahari, dengan suara lantang dan tepuk tangan yang kompak mereka menyanyikan yel-yel.

Ketua Tim Pendamping Paskibra, Agus Putra Pradana, mengatakan bahwa mereka diperintahkan menyanyikan yel-yel untuk menghilangkan suasana jenuh. “Yah, memang setiap waktu istirahat setelah latihan, mereka kami arahkan untuk menyanyikan yel-yel. Ini dilakukan agar mereka tetap semangat dan tidak jenuh mengikuti latihan Paskibra yang berlangsung setiap hari,” jelas Agus.

Pasukan Paskibra kota Makassar ini berjumlah 70 orang. Untuk tahapan latihannya, Agus mengatakan bahwa latihan dilakukan tiga tahap.

“Latihan ini sudah diadakan sejak tiga bulan lalu. Mulai dari latihan sekali seminggu di awal, kemudian tiga kali seminggu, dan memasuki bulan Agustus kita latihan setiap hari. Latihan ini akan kita laksanakan sampai 14 Agustus 2016 nanti,” lanjut Agus.

(ARS)