Bright Gas 5,5 Kg Resmi Hadir di Makassar

Editor : Lucky
Pertamina secara resmi telah meluncurkan Bright Gas 5,5 kg di anjungan City of Makassar  pantai Losari Minggu (7/8/2017). Selain Bright Gas pertamina juga meluncurkan Bright Can ukuran 220 gram.
Pertamina secara resmi telah meluncurkan Bright Gas 5,5 kg di anjungan City of Makassar pantai Losari Minggu (7/8/2017). Selain Bright Gas pertamina juga meluncurkan Bright Can ukuran 220 gram.

Online24, Makassar – Pertamina secara resmi telah meluncurkan Bright Gas 5,5 kg di anjungan City of Makassar  pantai Losari Minggu (7/8/2017). Selain Bright Gas 5,5 kg, Pertamina juga meluncurkan Bright Can ukuran 220 gram.

Bright Gas 5,5 kg adalah produk baru dari Pertamina. Tabung Bright Gas memiliki banyak unggulan diantaranya ukurannya yang minimalis dan warnanya menarik.

Selain itu tabung Bright Gas 5,5 kg juga dilengkapi dengan teknologi DVDS, teknologi ini berfungsi untuk mencegah kebocoran.

“Di tabung ada teknologi pengaman double Spindle, jadi dijamin tidak akan ada kebocoran,” ujar Direktur Pemasaran Pertamina, Ahmad Bambang, saat conferensi pres usai acara launching Bright Gas 5,5 kg.

Pertamina berharap dengan adanya Bright Gas 5,5 kg ini bisa menggaet masyarakat yang mampu yang selama ini masih menggunakan akan tabung gas subsidi 3 kg.

“Tabung gas 3 kg itu haknya orang miskin. Jadi jika orang mampu masih menggunakan LPG 3 kg sama saja mendzolimi orang miskin,” ungkap General Manajer Pertamina MOR VII, Tengku Badarsyah.

(MNU)