Polsek Mamajang Ciduk 2 Pria Pembobol Brankas

Editor : Lucky

Online24, Makassar – Kepolisian Sektor Polsek Mamajang menggelar operasi yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Mamajang, AKP Aris Sumarsono, Minggu (7/8/2016) malam. Dari operasi itu, tim berhasil meringkus 2 orang pelaku pencurian dengan pemberatan (curat) di Jalan Veteran Selatan Makassar.

Dua orang yang menciduk adalah AH (27) dan RY (22). Keduanya warga Jalan Veteran Selatan Makassar.

“Keduanya diamankan berdasarkan laporan korban yang masuk ke Polsek Mamajang pada tanggal 25 Juli 2016 lalu,” ujar Humas Polrestabes Makassar, Kompol Burhanuddin, saat dihubungi di ruang kerjanya, Senin (8/8/2016).

Setelah melakukan pengembangan, tim dari Polsek Mamajang mendapatkan barang bukti di Jalan Pengayoman Makassar berupa satu buah berangkas besi yang telah dibuka dengan cara dirusak (cungkil).

“Di dalamnya berisikan beberapa dokumen akta jual beli tanah dan beberapa lembar Nota. Petugas juga mengamankna dua buah linggis yang dipakai untuk mencungkil,” ungkap Burhanuddin.

Kedua pelaku kemudian diamankan di Mapolsek Mamajang untuk proses hukum lebih lanjut. “Ke dua pelaku tersebut akan di proses hukum sesuai apa yang dia lakukan,” tutupnya.

(REN)

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu