DPW PAN Sulsel Tetapkan 4 Pimpinan DPD-nya

Editor : Fahmi
Ikhsan Hamid
Ikhsan Hamid

Dewan Pertimbangan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulsel telah menetapkan empat ketua dan sekretaris DPD di masing-masing kabupaten/kota di Sulsel, yakni Kabupaten Sinjai, Luwu, Luwu Utara dan Kota Parepare.

Sekretaris Pembinaan Organisasi dan Keanggotaan (POK) DPW PAN Sulsel Ikhsan Hamid pada Online24 menyebutkan berdasarkan hasil rapat harian DPW PAN Sulsel yang dilakukan malam tadi, Senin (8/8), telah ditetapkan 4 kepengurusan DPD, yang terdiri dari ketua, sekretaris dan bendahara.

“Jadi sudah ada empat DPD itu ditetapkan ketua dan sekretarisnya. Ada juga yang ada bendaharanya ada juga yang belum, batas waktu perampungan kepengurusan mereka sampai satu bulan dari sekarang,” pungkas Ikhsan.

Berikut adalah nama-nama pimpinan DPD PAN yang ditetapkan: Ketua DPD PAN Sinjai Mappahakkang dan sekretarisnya Hamzah Rahim, Ketua DPD PAN Parepare, Andi Firdaus Djollong, sekretaris Kurtafati dan bendaharanya Musdalifa Pawe, Ketua DPD PAN Luwu Utara Karemuddin, sekretaris Hasrudin Haris dan bendahara Mustamin Makassau, serta Ketua DPD PAN Luwu Yani Mulake dan sekretarisnya Bahar.

(has)