Sambut HUT Kemerdekaan, Grand Clarion Tawarkan Diskon 71 Persen

Editor : Lucky
Marketing Communication (Marcom) Manager Grand Clarion Makassar, Richwan Wahyudi (tengah) memberikan penjelasan soal promo kemerdekaan. (foto: Adam Said)
Marketing Communication (Marcom) Manager Grand Clarion Makassar, Richwan Wahyudi (tengah) memberikan penjelasan soal promo kemerdekaan. (foto: Adam Said)

Online24, Makassar – Menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-71, Hotel Grand Clarion Makassar menawarkan diskon 71 persen. Promo tersebut berlaku bagi tamu usia 71 tahun ke atas.

Marketing Communication (Marcom) Manager Grand Clarion Makassar, Richwan Wahyudi, mengatakan bahwa promo ini berlaku pada tanggal 17 Agustus 2016 nanti bagi pelanggan yang melakukan cek-in pukul 07.00 wita.

“Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-71, kami dari Grand Clarion Makassar yang berada di bawah naungan Phinisi Hospitality mengadakan rangkaian promo bertajuk ‘Gebyar Kemerdekaan’. Grand Clarion sendiri menawarkan diskon 71 persen pada 17 Agustus nanti,” kata Yudi-sapaan Wichwan Wahyudi dalam Jumpa Pers di Quality Plaza Hotel, Jalan Somba Opu, Makassar, Selasa (9/8/2016).

Untuk promo tersebut, manajemen Clarion Hotel menyiapkan 71 kamar dari total 585 kamar yang dimiliki. Dengan diskon 71 persen, tamu bisa hemat sampai Rp 1 juta lebih. Sebagai gambaran, untuk tipe Superior, harga publishnya itu sebesar Rop 1,7 juta setelah mendapat diskon sisa Rp 493 ribu.

Promo ini sudah termasuk breakfast untuk dua orang dewasa serta dua orang anak-anak dan free berenang untuk dua orang. Tamu yang berusia 71 tahun ke atas juga diberikan diskon 50 persen di Restoran Sunachi dan KOI.

(ARS)