Redam Situasi Keamanan Kota, Kapolda Sulsel Ajak Walikota Makassar Coffee Morning

Editor : Fahmi

Online24-Makassar, Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel) Irjen Pol Anton Charliyan mengajak Walikota Makassar Ramdhan “Danny” Pomanto menghadiri apel pagi dan coffee morning di Mapolda Sulsel, jalan Perintis Kemerdekaan KM 16, Makassar, Rabu (10/8/2016).

Dalam arahannya Anton mengharapkan anggotanya tidak selalu bercermin pada kejayaan masa lalu. Akan tetapi juga melihat masa depan untuk melakukan introspeksi diri agar kejadian masa lalu tidak terulang kembali.

“Polri berkomitmen untuk tidak melakukan hal-hal negatif yang dapat menjadikan konflik yang berkepanjangan. Dengan komitmen dan kerja sama dari seluruh anggota Polri, masih banyak pekerjaan yang lebih penting menunggu untuk di selesaikan,” ujar mantan Kadiv Humas Polri ini.

Sementara menurut Walikota Makassar Ramdhan “Danny” Pomanto, merasa bangga atas kesempatan yang diberikan Kapolda padanya untuk mengikuti apel di depan ratusan personel Polri.

“Terima kasih atas dukungan selama ini, ini merupakan ujian sekaligus menjadi ajang introspeksi diri. Saya atas nama pemerintah Kota makassar menyatakan permohonan maaf kepada Kapolda dan jajaran Polda Sulsel atas kejadian kemarin, hal tersebut tidak boleh terulang lagi,” pungkas Danny.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu