Begini Kronologis Tersangka Menikam Bripda Michael Abraham

Editor : Lucky

Online24, Makassar – Honorer Satpol PP Makassar berinisial J resmi ditetapkan sebagai terangka penikaman yang membuat Bripda Michael Abraham meninggal dunia. Penetapan tersebut diungkapkan Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol, Rusdy Hartono, di Mapolrestabes Makassar, Kamis (11/8/2016).

Penikaman tersebut terjadi saat sejumlah oknum polisi melakukan penyerangan terhadap markas Satpol PP Makassar di Balaikota, Minggu (7/8/2016) dini hari wita. Kejadian ini berawal saat anggota Satpol PP dan Polisi terlibat pertengkaran di Pantai Losari, Sabtu (6/8/2016) malam.

Menurut Kombespol Rusdy, penetapan tersangka dilakukan atas alat bukti berupa keterangan saksi, pengakuan tersangka, serta ditemukannya senjata badik, dan celana J yang terdapat noda darah.

“Tersangka J juga telah mengakui kepada penyidik bahwa telah melakukan penikaman. Menurutnya, ia menikam setelah adu jotos dengan korban,” kata Rusdy.

“Dengan menggunakan badik, J menikam tepat di bagian pinggang kiri belakang korban. Saat itu, korban telah terjatuh,” tambahnya.

(MFA)