Sumirlan: Erwin Aksa Pantas Pimpin PSSI

Editor : Lucky
Sumirlan (foto: ubay)
Sumirlan (foto: ubay)

Online24, Makassar – Makassar resmi ditunjuk sebagai tuan rumah perlaksanaan Kongres PSSI 2016, 17 Oktober mendatang. Penunjukan itu berdasarkan surat PSSI dengan nomor 506/AGB/91/VIII-2016 yang ditandatangani Sekretaris Jenderal, Azwan Karim, tanggal 11 Agustus 2016.

Kongres PSSI yang akan digelar di Makassar, 17 Oktober nanti, itu akan memilih Ketua Umum PSSI menggantikan La Nyala Mattalitti. Kongres akan digelar di Hotel Novotel Makassar sekaligus tempat menginap para tamu yang memiliki hak suara. Sementara tamu yang datang sebagai penggembira akan menempati hotel di sekitar pelaksanaan kongres.

Sampai saat ini, belum ada nama-nama yang mencuat untuk menjadi calon Ketua Umum PSSI. Erwin Aksa digadang-gadang akan maju untuk memimpin organisasi sepakbola tertinggi di Indonesia tersebut.

Direktur Klub PSM, Sumirlan pun berharap agar pengusaha asal Makassar itu mau mencalonkan diri sebagai ketua umum PSSI. Menurutnya, Erwin merupakan sosok yang tepat jadi ketua PSSI karena pernah sukses mengurus PSM.

“Pak Erwin itu gila sepak bola. Dia pernah mengurus sepak bola (PSM) dan sukses jadi pantas jadi Ketua PSSI. Saya yakin sepak bola Indonesia pasti bisa lebih baik di tangan Erwin,” ujar Sumirlan.

(MNU)