PHRI Pererat Silaturahmi di Grand Clarion Hotel

Editor : Fahmi
Halal bi Halal PHRI Sulsel yang digelar di Hotel Clarion, jl AP Pettarani, Makassar, Kamis, (11/8/2016). 
(foto: zhoelfikar)
Halal bi Halal PHRI Sulsel yang digelar di Hotel Clarion, jl AP Pettarani, Makassar, Kamis, (11/8/2016). (foto: zhoelfikar)

Online24, Makassar – Perhimpunan Hotel dan Restoran (PHRI) Sulsel menyelenggarakan Halal Bihalaldi Hotel Grand Clarion, jl AP Pettarani, Makassar, Kamis (11/82016). Kegiatan yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan persaudaraan kepada sesama pengusaha hotel dan resto se-Sulsel ini berlangsung meriah.

Ketua PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga mengungkapkan kegiatan ini juga sekaligus menjadi momentum syukuran hadirnya lembaga survei (LSU) pariwisata, yaitu Perusahaan yang berkompeten untuk Sertifikasi Hotel.

“Sulsel kini memiliki perusahaan sendiri yang mengaudit dan memberikan sertifikat yang lahir di Makassar,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini Anggiat turut mengajak ketua dan anggota PHRI dari sejumlah daerah di Sulsel bersama-sama membangun PHRI Sulsel sehingga tercipta ikatan emosional yang harmonis.

Adapun yang hadir pada Halal Bihalal PHRI ini, yakni 180 anggota PHRI yang terdiri dari BPC Makassar,Bantaeng, Maros, Pangkep, dan Jeneponto, serta Didi Leonardo Malaba, Direktur Utama PT. LSU Mitra Makna Wisata. (fat)