Ayudia Bing Slamet Luncurkan Buku ‘Teman Tapi Menikah’ di Monumen Mandala

Editor : Lucky

Online24, Makassar – Acara Pasar Malam yang akan diselenggarakan A Production menghadirkan atris Ayudia Bing Slamet, cucu dari Bing Slamet yang juga aktor legendaris Indonesia. Pada acara tersebut, aktris kelahiran 13 September 1990 itu akan meluncurkan buku yang berjudul “Teman Tapi Menikah”. Pasar Malaam ini akan berlansung Sabtu (13/8/2016) sampai Minggu (14/8/2016).

Ayudia yang mulai dikenal masyarakat luas pertama kali saat memerankan peran di film layar lebar “Ketika” garapan aktor dan sutradara terkenal Deddy Mizwar, ini menulis bukunya bersama sang suami, Muhammad Pradhana Budiarto atau lebih dikenal Ditto Percussion.

Pimpinan even organizer A Production, Anindya, mengatakan bahwa seperti nama acaranya “Pasar Malam”, maka acara ini akan berisi berbagai aneka jajan, panggung gembira, dan area bermain. Cuma dikemas sedemikian rupa sehingga lebih tematik, teratur, dan mengikuti perkembangan jaman.

“Banyak sekali bazaar makanan dan clothing yang berasal dari Makassar. Akan ada juga penampilan lokal talent yaitu Mamak Ramlah dan Paduan Suara Musik PSM Unhas,” kata Anindya.

“Untuk penampilan penutup, ada penampilan spesial dari Ditto Percussion yang berkolaborasi dengan Rizcky de Keizar dan Ismy Amaliah,” tambahnya.

(ARS)