Guru Dasrul Siap Hadapi Laporan Adnan Ahmad

Editor : Lucky
Aziz Pangeran (foto: Fatwa)
Aziz Pangeran (foto: Fatwa)

Online24, Makassar- Pengacara guru Dasrul (52), Aziz Pangeran, mengaku siap meladeni laporan Adnan Ahmad atas dugaan melakukan penganiayan terhadap Al, siswa kelas 2 SMK Negeri 2 Makassar.

“Kita hormati. Kita serahkan saja semuanya ke penegak hukum, semoga dilaksanakan dengan profesional dan akuntabel,” kata Aziz saat ditemui di RS Bhayangkara Makassar, tempat Dasrul dirawat, Sabtu (13/8/2016).

Sebelumnya, Adnan Ahmad, ayah AL, dilaporkan ke polisi karena telah menganiaya Dasrul, Rabu (10/8/2016). Bahkan, AL juga ditahan karena dinilai ikut mengeroyopk gurunya tersebut.

Tak ingin ditangkap sendiri, Adnan juga melaporkan Dasrul atas tuduhan penganiayaan terhadap anaknya dengan nomor surat:LP/1008/VIII/2016/sekta tanggal 10 Agustus 2016.

Azis berharap agar gelar perkara dilakukan secara terbuka. Sehingga khalayak bisa melihat dan tahu kejadian sebenarnya.

“Kita berharap penyelidikan berjalan sesuai aturan dan dilakukan secara terbuka. Melibatkan keluarga dan kuasa hukum biar semuanya jelas,” imbuh Aziz.

Meski sudah dilaporkan Adnan atas tuduhan penganiayaan terhadap anaknya, Dasrul belum ditetapkan sebagai tersangka. Saat ini Dasrul masih menjalani perawatan intensif di RS Bhayangkara karena tulang hidungnya patah akibat dipukul Adnan.

(MFA)