Pengprov PSSI Sulut Dukung Erwin Aksa Jadi Ketum PSSI

Editor : Fahmi

Online24, Manado- Dukungan pada CEO Bosowa dan mantan Manajer PSM Makassar Erwin Aksa untuk maju mencalonkan diri menjadi calon ketua umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), bertambah dengan pernyataan Ketua Pengprov PSSI Sulawesi Utara (Sulut), Jakcson Andre William dan Sekretarisnya, A Kalondro.

Sebelumnya, Direktur Klub PSM Sumirlan menyatakan akan mati-matian untuk mendukung dan memenangkan Erwin Aksa dalam Kongres PSSI yang akan digelar di Makassar, 17 Oktober nanti.

Jackcon menyatakan dukungan dari pengprov Sulut ini merupakan murni untuk kemajuan sepak bola Indonesia, sebab Erwin Aksa dianggap satu satunya calon yang memiliki pengalaman di sepak bola, muda dan pekerja.

“Panji bendera Erwin Aksa sudah kami kibarkan dari bagian utara Indonesia, kami berharap 80 Voter akan mengusulkan Erwin sebagai Caketum PSSI,” ujar Jackson.

Seperti diketahui sebelumnya, penunjukan Makassar sebagai tuan rumah sesuai SK bernomor : 506/AGB/91/VII/-2016 yang ditandatangani langsung Sekretaris Jenderal PSSI Arwan Karim. SK ini menindak lanjuti undangan kongres PSSI dengan nomor 478/AGB/73/VII-2016 tertanggal 5 Agustus 2016.

(has)

 

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu