Keramahan Ketua DPRD Makassar Ngopi Bersama Warga Di Warung Kopi

Editor : ifan Ahmad

Ketua DPRD Makassar, Farouk M. Betta menyempatkan ngopi bersama warga di Warkop Alaka, jl Bandang, Makassar, Senin (15/8/2016). 
(foto : citizen reporter)
Ketua DPRD Makassar, Farouk M. Betta menyempatkan ngopi bersama warga di Warkop Alaka, jl Bandang, Makassar, Senin (15/8/2016). (foto : citizen reporter)

Citizen Reporter : Andi Rizaldy Zabir  (Komunitas Pencinta Kopi)

Online24, Makassar – Ada berbagai macam cara pejabat mengisi waktu luang bersama warganya. Salah satu pejabat yang merakyat adalah Ketua DPRD Makassar, Farouk M. Betta. Aru sapaan akrabnya memiliki kebiasaan yang sudah dijalaninya sebelum menjadi Ketua DPRD. Kebiasaan ini masih dilakukan sampai saat ini, yakni mengopi di warung kopi bersama warga.

Senin malam (15/8/2016), Aru menyapa dan mengobrol langsung pengunjung Warkop Alaka, jl Bandang, Makassar. Di tempat ini, selain bertemu dengan teman-teman lamanya, juga ada tokoh masyarakat, serta tokoh pemuda. Di warkop yang kental dengan hiburan alunan musik elektonnya ini, Aru di dampingi oleh Nanyang anggota DPRD Makassar, dan Rafiudin Kasude yg akrab di sapa Udin G0olgo. (*)