Ini Penyebab Pertengkaran Suherman dengan Kekasihnya di Boulevard

Editor : Lucky

Online24, Makassar– Iptu Suherman bakal berurusan dengan hukum. Setelah bertengkar hebat dengan Cecep, seorang wanita yang diakuinya sebagai kekasih, di depan RM Apong, Jalan Bulovard Makassar Kamis, (18/8/2016) siang, ia terancama akan diproses Provos.

Pertengkaran keduanya sempat menggemparkan masyarakat setempat. Pasalnya, Cecep sampai histeris di dalam mobil dan berada di tengah jalan.

[ baca: Dibohongi Pacar, Oknum Brimob Ngamuk

Musalla, orang tua Cecep yang ditemui di Polsek Panakukang, mengungkapkan jika Iptu Suherman sudah beristri. Meski demikian, Suherman masih memaksa Cecep untuk menjalin hubungan.

“Tadi itu Suherman mau ajak anakku jalan. Tapi jelas anakku tidak mau karena tahu kalau Suherman sudah punya istri. Makanya mereka bertengkar,” jelas Musallah pada Online24.

Kapolsek Panakukang, Kompol Wahyudi Rahman, mengatakan bahwa Suherman akan proses oleh Provos yang merupakan penegak hukum bagi polisi pelanggar etik. Namun, Suherman belum ditahan karena masih dalam perawatan di RS Gresetelina, Jalan Hertasning, karena pingsan saat kejadian.

“Kejadian ini telah diketahui Provos yang nantinya akan melakukna proses hukum terhadap Suherman atas pelanggaran yang dilakukannya. Tapi untuk saat ini Suherman masih dirawat di rumah sakit,” ucap Wahyudi.

Sebelum kasus ini, Suherman telah ditetapkan sebagai DPO oleh Provos karena telah melakukan banyak pelanggaran kode etik kepolisisan.

(MFA)