Bawa Narkoba, Tiga Pasang Suami Istri Ditangkap Polisi

Editor : Ahmad Raffasya
Tiga Pasutri dan rekannya kedapatan bawa narkoba. (foto:Zulfikar)
Tiga Pasutri dan rekannya kedapatan bawa narkoba. (foto:Zulfikar)

Online24,Makassar- Aparat Kepolisian sektor Ujung Tanah Makassar, Jumat (19/8/2016)  menahan tiga pasang suami istri (Pasutri), karena kedapatan membawa paket sabu sabu.

Ketiga Pasutri asal Kelurahan Cambayya, Kecamatan Ujung Tanah masing -masing berinisial BR (29) dengan Rs (28), RM (32) dengan RL (29), AR(32) dengan MG (31). Selaian tiga Pasutri polisi juga mengamankan seorang perempuan berinisial WR (38).

Ketujuh pelaku diamankan di Jalan Barukang Utara lorong 13 Makassar, dari tangan pelaku polisi berhasil menemukan tujuh paket narkoba jenis sabu seberat 200 gram dan uang tunai sebanyak Rp. 1,7 Juta.

Penangkapan pelaku berawal dari laporan warga sekitar, yang mencurigai akifitas mereka sebagai pengedar narkoba. Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Ujung Tanah, Kompol Amrullah Suaeb saat ditemui di Mapolsek.

“Tadi malam saya dapat laporan dari warga kalau pengedar narkoba menjadikan kampung Cambayya Lorong 13 sebagai kampung narkoba. Jadi kami dari kepolisian menindaklanjuti laporan tersebut, Jumat sekitar pukul 14.00 kami turun kelokasi melakukan operasi tangkap tangan, dan hasilnya mereka terbukti membawa narkoba dan uang tunai jutaan rupiah” ujar Amrullah Suaeb.

Lebih lanjut Amrullah mengatakan jika terbukti ketujuh pelaku orang ini akan dijerat Pasal 114 Ayat 2 tentang narkotika dengan ancaman hukuman empat tahun penjara. (ars)