?AADC 2 Jadi Film Pembuka di Fukuoka International Film Festival 2016

Editor : Fahmi

Online24, Makassar- Setelah sukses ditonton lebih dari 3 juta orang di Indonesia dan Malaysia, film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2), yang dibintangi Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra ini akan menjadi film pembuka dalam Fukuoka International Film Festival 2016, yang akan dihelat 15 September 2016 nanti di Seiryu Park, Fukuoka, Jepang.

Kabar baik bagi pecinta sinema Indonesia ini datang lewat cuitan sang sutradara Riri Riza dan produser Mira Lesmana di akun twitternya. Selain itu, informasi ini juga dirilis situs resmi FIFF 2016, Focus On Asia

Sang bintang, Dian Sastro juga meluapkan kegembiraannya lewat postingan poster filmnya di akun Instragram-nya. Lebih dari 23 ribu yang yang menyukai dan 400 lainnya berkomentar di postingan pemeran Cinta ini.

Selain menjadi film pembuka di FIFF 2016, Film AADC 2 ini juga akan diputar di Ritz Cinema, Randwick, Australia, pada Senin 22 Agustus nanti. Rencananya dalam acara Sydney Screening ini akan dihadiri dua bintang AADC 2: Nicholas Saputra dan Titi Kamal.

(mum)