DPC PPP Makassar Gelar Muscab 1 September

Editor : Lucky
Mansyur Massang (foto: Ubay)
Mansyur Massang (foto: Ubay)

Online24, Makassar – DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Makassar akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) pada 1 September mendatang. Jelang Muscab tersebut, formatur pelaksanan tugas (plt) menggelar rapat pemantapan di Sekrtariat DPC PPP, Jalan Batu Putih, Makassar, Minggu (21/8/2016) sore.

“Kita sudah melakukan pemantapan, nantinya muscab menggunakan sistem formatur,” kata pelaksana tugas (plt) Ketua DPC PPP Makassar, Mansyur Massang.

Untuk anggota formatur sendiri akan diisi oleh 5 orang yang masing-masing terdiri dari DPP 1 orang, DPW 1 orang, DPC 2 orang, PAC 1 orang. DPC PPP Makassar membuka peluang bagi para kader yang merasa mampu untuk mencalonkan diori menjadi formatur.

“Bagi kader yang merasa mampu dan bisa, kami persilahkan untuk mengambil formulir di plt. Sejauh ini, sudah ada 5 orang yang mengambil formulir,” jelasnya.

Muscab PPP Makassar sendiri akan dilangsungkan di Hotel Clarion, Kamis (1/9/2016) mendatang. Di hari yang sama, akan digelar juga pelantikan pengurus DPW PPP Sulsel.

“Pelantikan DPW Sulsel akan digelar pagi hari. Karena itu, Muscab DPC Makassar akan kami adakan malam hari,” tambah (plt) Sekertaris DPC Makassar, Mallapiang.

(MNU)

[fbcomments]