Pelaku Pencongkelan Sadel Motor di Jalan Hertasning Diamuk Massa

Editor : Fahmi
Online24, Makassar – Seorang pelaku pencurian dengan modus pencongkelan sadel motor diamuk massa usai tertangkap saat melancarkan aksinya di Jalan Hertasning Aroepala, Makassar,  sekitar pukul 21.45 Wita, Minggu (21/8/2016).
Pelaku untuk saat ini belum di ketahui identitasnya, yang sempat jadi bulan-bulanan warga, kemudian dilarikan di rumah sakit Bhayangkara dengan luka di sekujur tubuhnya. Sepeda motor yang digunakan pelaku ikut dibakar warga yang tersulut emosi.
Menurut korban yang diketahui bernama Fia, saat diambil keterangannya di Polsek Rappocini, dirinya tidak mengetahui kalau sadel motornya dicongkel pelaku. Saat motornya dicongkel ia sedang berbelanja di warung. Aksi pelaku rupanya dilihat oleh warga yang ada di sekitar lokasi kejadian.
Menurut informasi yang dihimpun Online24, awalnyya pelaku tersebut terlihat beberapa kali bolak balik membuntuti motor korban yang terparkir di depan warung. Namun tak lama kemudian saat pelaku ingin melakukan aksinya dengan cara mencungkil sadel, tiba-tiba warga yang melihat pelaku langsung meringkus dan menggebuki pelaku.
Aiptu Aras, petugas kepolisian yang tiba di lokasi, langsung membawa pelaku ke RS Bhayangkara Makassar, Untuk mendapatkan perawatan medis terhadap luka yang dideritanya. Usai mendapat perawatan medis di RS Bhayangkara, pelaku kini dibawa ke Polsek Rappocini untuk dimintai keterangan.
(Mfa)