Anton Charliyan Memberikan Kuliah umum Kepada 752 Maba UMI

Editor : Fahmi

Online 24,Makassar- Kapolda Irjen Anton Charliyan Memberikan pembekalan kuliah umum, mengenai Peran Mahasiswa dalam mendukung kesadaran dan partipasi masyarakat terhadap kemanan dan ketertiban di lingkungan kampus, di hadapan 752 mahasiswa baru Fakultas Ekonomi UMI mengikuti kuliah umum di Aula Pesantren Darul Mukhlishin Padanglampe UMI, Kab. Pangkep, Rabu (24/8)

Dalam materinya Jenderal Anton Charliyan memaparkan seputar kemanan dan ketertiban yang di jalankan oleh Kepolisian Republik Indonesia, sehingga terciptanya kondisi aman dan nyaman di lingkungan kampus.

“Memberika penyadaran kepada kepada Mahasiswa agar memberikan keamanan sebagaiĀ  fungsi dalam membetuk peradaban bangsa yang bermartabat, memberikan penyadaran kepada mahasiswa agar tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu negatif dan tidak menyudutkan pihak tertentu baik dalam kampus dan media sosial,” pungkas Anton.

Dalam materinya, mantan Kadiv Humas Mabes Polri ini memperlihatkan video perilakuĀ  yang sering dilakukan oleh mahasiswa, seperti tawuran dan perilaku lainnya, Hal ini Guna memberikan penyedaran kepada Maba Fakultas Ekonomi terhadap perilaku yg sering terjadi lingkungan kampus.

(fat)