Komisi IX DPR RI Meninjau  Fasiltas Asrama Haji Makassar

Editor : Fahmi

Online24, Makassar- Dede Yusuf bersama enam di Komisi IX DPR RI, melakukan kunjugan kerja di Asrama Haji Embarkasih Makassar, didampingi oleh Kakanwil Abdul Wahid dan Kadis Kesahatan Provinsi Sulsel Rahmat Latif serta kementrian kesehatan, jum’at (26/8) 

Dede beserta rombongan yang di antaranya Aliyah Mustika Ilham dan Eni Anggreani, melihat kondisi asrama Haji pagi tadi. Dalam kunjugan spesifik yang dilakukan oleh Komisi IX DPR RI, untuk memastikan Jamaah Calon Haji (JCH) asal Sulsel dan sekitarnya berada dalam kondisi baik, sehingga para CJH dapat berangkat dengan baik tanpa hambatan.

“Seminggu belakangan ini Kami mendengar beberapa hal-hal yang  terjadi oleh Calon Jamaah Haji Indonesia, oleh sebab itu kami ingin melakukan kunjugan kerja untuk meninjau secara langsung proses keberlangsungan CJH di Makassar,” ujar Dede yang merupakan anggota Fraksi Demokrat RI ini.

Dalam kunjugan kerjanya, guna meninjau pelayanan yang diberikan oleh petugas asrama haji kepada seluruh CJH, seperti pelayanan kesehatan dan Makanan yang akan diperuntukan untuk CJH.

(Fat)