Ingin Masuk 10 Besar, PSM Makassar Harus Kalahkan Persipura Jayapura

Editor : Lucky
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin menjawab pertanyaan pers saat wawancara usai konferensi pers di Sekretariat PSM, Jalan Balai Kota, Makassar, Kamis (18/8/2016) malam. (foto : adam)
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin menjawab pertanyaan pers saat wawancara usai konferensi pers di Sekretariat PSM, Jalan Balai Kota, Makassar, Kamis (18/8/2016) malam. (foto : adam)

Online24, Makassar – PSM Makassar mengejar kemenangan atas Persipura Jayapura saat bentrok di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (28/8/2016) pukul 20.00 wita. Ini adalah laga terakhir putaran pertama Torabica Soccer Championship (TSC) 2016.

Tim Ayam Jantan dari Timur ingin mengakhiri putaran pertama ini dengan masuk 10 besar. Peluang PSM untuk menempati posisi 10 klasemen sementara terbuka lebar, syaratnya cuma satu, harus menang atas Persipura.

Saat ini, skuad Juku Eja berada di peringkat ke-12 dengan koleksi 20 poin. PSM terpaut 2 poin dari Perseru Serui yang berada di peringkat 10.

Jika bisa menang lawan Persipura, maka PSM akan mengumpujlkan 23 pon dan akan naik ke posisi 10 menggeser Perseru Serui. Perseru Serui baru akan main besok melawan Bhayangkara Surabaya United. PSM berharap agar Perseru Serui kalah, apalagi statusnya sebagai tim tamu di Surabaya.

“Kemenangan tiga kali beruntun membuat anak-anak sekarang dalam kondisi bagus. Mereka makin solid dan bersemangat untuk terus meraih kemenangan,” kata CEO PT PSM, Munafri Arifuddin.

“Makanya, kita harus optimis, apalagi main di kandang sendiri. Meski Persipura tim yang tangguh tapi pemain sangat termotivasi untuk menang. Saya yakin, kita pasti menang,” ucap Appi, sapaan Munafri.

Appi menambahkan bahwa PSM masuk 10 besar di akhir putaran kedua ini. Sehingga, mereka bisa memulai putaran kedua dengan baik dan semangat tinggi.(*)

Apalagi, PSM sudah akan diperkuat pemain asing. Selain itu, manajemen juga akan mendatangkan tambahan beberapa pemain baru.(*)