Atraksi ‘Devils Triangle’, Illusionist Demian Menghilang dari Panggung

Editor : Lucky

Online24, Makassar – Demian sang illusionist menampilkan ilusi menghilang yang disebutnya “Devils Triangle” atau Segitiga Bermuda pada penampilam terakhirnya di Trans Studio Mal (TSM) Makassar, Minggu (28/8/2016). Demian menghilang dari panggung dan selang empat detik lalu muncul di tengah pengunjung. Aksinya itu lantas mendapat tepuk tangan ratusan pengunjung yang terpukau.

“Segitiga Bermuda adalah fenomena aneh di samudera Pasifik. Menurut mitos, benda yang melintas di area Segitiga Bermuda akan berpindah ke dimensi lain. Kali ini kita akan main ilusi tersebut,” ucap Demian.

Demian lalu melakukan ilusi “Devils Triangle” dipanggung. Ia juga mengajak tiga pengunjung ke atas panggung untuk mengecek sebuah ruangan berbentuk segitiga lengkap dengan tirainya. Demian memintan mereka untuk mengecek bahwa benar tidak ada lubang diatas panggung tepat berdirinya ruangan segitiga.

Satu pengunjung secara acak kembali diajak naik di atas panggung untuk meletakkan lonceng dan meja ke dalam segitiga yang tanpa satu orang pun di dalamnya. Tirai lalu ditutup, alhasil terjadi suara hentakan dan benda tersebut menghilang.

Percobaan selanjutnya, giliran Demian yang memasuki segitiga. Selang empat detik, isi tirai terlihat menghilang, jelas kejadian di dalam segitiga tampak oleh pengunjung karena tirai depan dari plastik tembus pandang. Demain lalu muncul di tempat yang tak disangka pengunjung. Ia muncul di tengah-tengah ratusan pengunjung yang duduk melantai di depan panggung pertunjukan.

“Saya bisa melakukan hal tersebut karena saya yakin bisa. Saya berharap kalian terinspirasi atas penampilan saya untuk menjadi illusionist tentu dengan bimbingan ahlinya. Jangan coba ini dirumah,” tutup Demian di penghujung acara.

(ARS)