Rektor Unhas Puji Pembangunan di Sidrap

Editor : Fahmi

Online24, Sidrap — Rektor Universitas Hasanuddin (Unhas) Prof Dr Dwia Aries menyampaikan apresiasinya atas perkembangan pesat, baik pembangunan fisik di Sidrap maupun pembangunan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Sidrap.

Hal tersebut disampaikan Prof Dwia Aries saat memberikan sambutan pada acara Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat di depan Bupati Sidrap Rusdi Masse dan jajarannya, di Aula SKPD Pemkab Sidrap.

“Angka kemiskinan yang terendah di Sulsel itu luar biasa di Sidrap. Pendapatan per kapita mencapai di atas Rp 32 juta itu juga luar biasa,” ujar Prof Dwia.

Kehadiran Rektor Unhas bersama sejumlah guru besar di Sidrap adalah untuk melakukan kegiatan pengabdian pada masyarakat.

Menurut Guru Besar Sosiologi ini, Sidrap akan menjadi mitra strategis bagi kampus Unhas, untuk menjadikan Sidrap selalu terdepan dari kabupaten lainnya di Sulsel.

“Banyak mahasiswa dan peneliti kami bawa untuk melakukan pengabdian masyarakat di Sidrap. Kami siap jadikan Sidrap sebagai kabupaten terdepan di Sulsel,” tutup Dwia.