PSM Resmi Daftarkan Sembilan Pemain Baru ke PT GTS

Editor : Lucky
Sumirlan / Foto: Zhoelfikar
Sumirlan / Foto: Zhoelfikar

Online24, Makassar – Manajemen PT PSM resmi mendaftarkan sembilan pemain barunya ke PT Gelora Trisula Semesta (GTS) sebagai operator Torabica Soccer Championship (TSC) A 2016. Hal tersebut disampaikan Direktur Klub PSM Makassar, Sumirlan, ketika ditemui awak media di Hotel Same, Jalan Pattimura, Makassar, Selasa (30/8/2016).

“Jelang putaran kedua, PSM punya sembilan pemain baru. Pendaftaran susunan pemain baru dimulai tanggal 29 Agustus dan berakhir tanggal 14 September 2016. Daftar pemain yang baru sudah kita sodorkan ke PT GTS. Manajemen sisa menunggu pengesahannya,” ujar Sumirlan.

Lebih lanjut, Sumirlan berharap kesembilan pemain baru tersebut sudah bisa dimainkan membela PSM Makassar di putaran kedua nanti. Laga perdana putaran kedua, PSM akan Persela Lamongan, 2 September mendatang.

Sembilan pemain baru tersebut terdiri atas empat pemain asing yakni Wiljan Pluim, Ronald Hikspoor, Luiz Ricardo, Kwon Jun. Lima lainnya merupakan pemain lokal, ada Titus Bonai, Ahmad Hisyam Tolle, kiper Deny Marcel, serta dua pemain muda Ivan Wahyudi dan Reva.

Meski sudah punya sembilan pemain baru, Sumirlan mengatakan bahwa manajemen dan pelatih PSM masih memburu pemain di posisi bek kiri. Hal ini disebabkan karena tidak maksimalnya penampilan Valentino Telaubun yang mengisi pos tersebut.

(ARS)